Wednesday, March 12, 2014

Mentari Restaurant Bedugul

8:55 PM Posted by Unknown No comments
Mentari Restaurant Bedugul merupakan restoran yang berada di dekat kawasan wisata Danau Beratan Bedugul. Lokasinya sangat strategis dengan pemandangan Danau Beratan. Beralamat di Jalan Raya Bedugul, Candi Kuning Bedugul. Telp atau Fax: 0368-21330 Mentari Restaurant sangat cocok dijadikan ajang makan siang saat anda mengikuti tour dan melewati Objek Wisata Bedugul, tidak heran setiap harinya restaurant Mentariselalu rame dikunjungi wisatawan karena pelayanan dan menu yang ditawarkan sangat memuaskan dan dengan harga yang kompetitif.

Mengapa harus singgah di Mentari Restaurant Bedugul?

Mentari restaurant menyediakan menu pesraman yang beragam sehingga anda pasti puas menikmati makanan lezat yang disuguhkan. Adapun menu yang disajikan adalah : Vegetable Chicken Soup, Salad Kentang, Fresh Green Salad, Fried Seasoning Chicken, Sate Ikan, Beef Stew, steam Rice, Fried Rice, Fried Noodle, pring Rool, Srimp Crackers, Gado-gado, Asssoted Fresh Fruit, Black Rice Porridge, Jajan Bali, Teh dan Kopi


Semua menu yang disajikan dipastikan halal karena memang restoran ini ditujukan untuk wisatawan.
Dipastikan lidah anda akan dimanjakan oleh menu menu diatas tersebut. Jadi jika anda ke Bedugul pastikan makan siangnya di Mentari Restaurant.

0 comments: