Thursday, March 13, 2014

Pantai Padang Padang Bali

2:21 AM Posted by Unknown No comments
Pantai Padang Padang Bali menjadi salah satu tujuan wisata pantai yang wajib di kunjungi oleh wisatawan dan keluarga yang datang ke Bali. Mencari pantai yang memiliki panorama yang indah dan lingkungan yang masih alami nampaknya bukan hal yang sulit di Bali. Pantai Padang Padang bisa menjadi referensi untuk menghabiskan liburan Anda bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda.

Lokasi Pantai Padang Padang Bali

Jika Anda sedang berada di Denpasar, atau sedang menginap di Kuta maka pertama-tama harus mencari jalan yang mengarah ke Bandara Ngurah Rai Bali. Saat sudah berada di jalur bypass jimbaran, lurus saja searah dengan jalan menuju ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Jika kesulitan, Anda bisa bertanya pada masyarakat sekitar arah menuju ke Uluwatu. Jalur ke Pantai Padang- Padang ini searah dengan jalur ke pantai dreamland. Selain melewati pintu masuk Garuda Wisnu Kencana, maka Anda juga akan melewati pintu masuk Pecatu Indah Resort (pintu masuk ke Dreamland) di jalan raya Uluwatu.

Selanjutnya kamu akan menemukan persimpangan, baca petunjuk jalan dan ikuti arah menuju ke labuhan sait. Tidak jauh kamu akan menemukan papan petunjuk arah yang bertuliskan "Padang-Padang Beach -Labuhan Sait Pecatu"

Ada tempat parkir yang luas dimana Anda bisa memarkirkan kendaraan dengan aman. Setelah itu Anda harus menyebrang jalan dan menuruni anak tangga yang sempit. Suasana naik turun di tebing dengan tangga yang sempit membuat nuansa yang berbeda dibandingkan dengan tempat lain.. Anda harus sedikit memiringkan badan jika saling berpapasan karena saking sempitnya jalur ini.

Setelah menuruni anak tangga, Anda akan disambut oleh si cantik "pantai Padang Padang Bali". Keindahannya benar-benar amazing banget. Pantai Padang-Padang ini tidak terlalu luas seperti pantai Kuta. Namun pesona keindahan pantai dengan batu karang dan tebing di sekitarnya membuat saya betah berlama-lama disini :-D alasan lain betah disini adalah karena pengunjungnya 70% bule. jadi banyak ada bule-bule dengan bikininya yang lagi berjemur... hehehe... Selamat berlibur...

0 comments: